Monday, January 26, 2009

Bandung City View from Top of the Hill

Ketika berada di Bandung, saya menyempatkan diri untuk melihat kota Bandung dari ketinggian. Untuk itu saya pergi ke sebuah resto The Valley yang letaknya dicukup tinggi dan mencoba menikmati pemandangan kota dari sana.
Namun sangat disayangkan, cuaca pada saat itu hujan dan terus berlanjut hingga malam hari. Akan tetapi saya tetap berusaha mengambil foto-foto sedapatnya. Beberapa shoot terpaksa diambil dalam kondisi hujan deras.
Akhirnya saya berhasil juga merekam pemandangan yang berlatarbelakang perbukitan dan pegunungan untuk menambah koleksi yang ada.






3 comments:

  1. wah di hari yg sama, kita sama2 di valley sebetulnya...hanya saja nadine shift sore, saya malem hehe

    ReplyDelete
  2. sari said : he he sayang sekali ya mbak beda shift...

    ReplyDelete
  3. @sari: saya juga punya liputan valley di balakurawa..
    (maap on anton, ini blog malah saya salah gunakan untuk ngrumpi dengan mbak sari hehe...)

    ReplyDelete